6/11/2013

Jurnal Penelitian

     Siang teman.... ^_^
     Bagi yang baru memasuki bangku perkuliahan atau sedang merasakan masa-masa sibuknya kuliah, tentu ada beberapa mata kuliah yang diberi penugasan membuat jurnal penelitian bukan? Awal mula saya diberikan tugas jurnal ini pada semester 3. Sulitnya minta ampun... :"( Tapi saya bersyukur, tugas pembuatan jurnal ini bersifat kelompok, sehingga permulaan hasil jurnal penelitian saya tidak begitu buruk. 
    Mungkin bagi kalian yang dulunya di SMA/SMP pernah merasakan kegiatan organisasi, pasti tidak akan terlalu sulit membuat jurnal penelitian ini :) . Tapi tidak usah khawatir, bagi kalian yang belum pernah membuat makalah pun, saya memiliki sumber pembelajaran yang dapat dijadikan pedoman pembuatan jurnal penelitian. 
    Judul Jurnal Penelitian yang telah saya laksankan bersama kelompok saya adalah 
Pengaruh Globalisasi terhadap Eksistensi Bahasa Sunda di Kalangan Pelajar SMP
(Studi Kasus : Siswa-Siswi SMPN 1 dan SMPN 5 Kota Sukabumi)

    Kalian dapat mengunduhnya secara lengkap dari mulai Cover, kata pengantar, daftar isi, pembahasan, dan penutup di blog ini. TAPI INGAT! SERTAKAN LINK SAYA sebagai sumber referensi kalian ya teman :D
Silahkan ikuti pentunjuk di bawah ini.
1. untuk mengunduh COVER (disini)
2. untuk mengunduh KATA PENGANTAR (disini)
3. untuk mengunduh DAFTAR ISI (disini)
4. untuk mengunduh PEMBAHASAN DAN PENUTUP SERTA DAFTAR PUSTAKA (disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar